VIDEO PEMBAHASAN LENGKAP SBMPTN KIMIA TAHUN 2015

Yudi

SBMPTN tinggal hitungan bulan lagi. Saatnya kamu berusaha keras mendapatkan keinginan terdekat mu, masuk PTN favorit. Walaupun sudah ada jalur SNMPTN yang bisa diikuti tanpa harus tes. Tapi jangan lupakan jalur lain masuk PTN favorit mu SBMPTN. Walaupun harus menempuh jalur tes. Tapi jangan salah, yang masuk lewat jalur SBMPTN lebih punya kebanggaan sendiri karena harus berjuang keras menghafal untuk menyingkir pesaing lainnya

Belajar SBMPTN itu ga kayak belajar buat UN, di UN kamu dikasih kisi-kisi bahasan mana yang pasti keluar di UN tapi di SBMPTN pembuat soal tidak memberi kisi-kisi soal SBMPTN. Beberapa tutor biasanya hanya memberikan prediksi yang biasanya di ramal bakal keluar. Ramalan tersebut ga hanya sekedar ramalan, tapi di dasari pada soal-soal yang keluar di tahun sebelum-sebelumnya.

Disini kita bahas soal SBMPTN kimia tahun 2015 dengan kode 506. perlu startegi mengerjakan soal SBMPTN, karena waktu yang terbatas, kalau menggunakan cara pengerjaan biasa pasti waktunya ga cukup. Ayo persiapkan tes SBMPTN mu Simak disini yah pembahasannya!

 

KINI HADIR LAYANAN BERTANYA TUGAS & PR PREMIUM (FAST RESPOND!!)

CUKUP PAKAI FASILITAS SMS, WA atau BBM Dan PR Mu Terbantu Dengan Cepat

Hanya Rp. 7.500 (Tujuh Ribu Lima Ratus Rupiah) Per soal yang ditanyakan.
Mata pelajaran yang bisa ditanyakan Kimia, Fisika, Biologi, Matematika. (Tingkat SMP & SMA)

Dijawab oleh guru yang sudah ahli di bidangnya
Layanan Bantuan PR/Tugas dari jam 14.00 s.d 21.30 WIB
(menghindari kecurangan saat ujian)

INFORMASI LEBIH LANJUT HUB : 089622667471 (SMS / WA)

ARTIKEL TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Pesan kamu*

Komentar kamu akan ditinjau dulu sebelum ditampilkan

Name*
Email*
Url