Video Pembelajaran Kimia Kelas XIAdmin

Belajar kimia di kelas XI terdiri dari 10 Bab yang akan kamu pelajari. Jika di kurikulum 2013 Kelas XI akan dimulai dengan belajar senyawa hidrokarbon, berisi senyawa-senyawa yang penyusunnya terdiri dari unsur karbon dan hidrogen. Tapi, jika kurikulum KTSP di kelas XI akan dimulai dengan mempelajari struktur atom modern, bentuk molekul dan gaya antar molekul. Di bab kedua kamu bakal belajar mengenai Bab Termokimia yaitu ilmu kimia yang berkaitan dengan panas/kalor yang menyertai suatu reaksi. Reaksi itu ada yang menyerap panas dan ada juga yang melepaskan panas. Selanjutnya, ada bab Laju reaksi yang mempelajari kecepatan suatu reaksi, reaksi yang terjadi ada yang berlangsung sangat cepat contohnya reaksi di dalam bom dan ada reaksi yang berlangsung sangat lambat contohnya reaksi pengkaratan besi. Di Semester 1 bab terakhir yang dipelajari adalah bab Reaksi kesetimbangan yaitu reaksi yang dapat balik.

Di semester 2 pertama kali kamu bakal belajar mengenai asam basa, bab yang menjelaskan sifat larutan asam dan basa, selanjutnya bakal dipelajari bab larutan penyangga/buffer yaitu larutan yang dapat mempertahankan pH jika ditambah sedikit asa, basa atau pengenceran. Bab ketiga di semester 2 yaitu hidrolisis yaitu penguraian oleh air. Penguraian oleh air yaitu garam yang dihasilkan dari reaksi antara asam basa. Selanjutnya ada bab kelarutan dan hasil kali kelarutan yang membahas kelarutan zat-zat yang suka larut. Dan yang terakhir kamu bakal belajar mengenai Koloid, suatu campuran yang banyak ditemukan di kehidupan sehari-hari. Ayo jelajahi serunya belajar kimia di xi ini !!

DAPATKAN VIDEO PEMBELAJARAN DALAM BENTUK DVD

PESAN SEGERA!!

HANYA DENGAN Rp. 10.000 (SEPULUH RIBU) PER BAB KAMU BISA DAPATKAN VIDEO PEMBELAJARAN DI BAWAH INI DALAM BENTUK DVD YANG KAMU BISA PUTAR BERULANG-ULANG. UANG TERSEBUT JUGA DIGUNAKAN SEBAGAI DONASI PENGEMBANGAN WEBSITE INI MENGHADIRKAN PEMBELAJARAN GRATIS BAGI SISWA LAINNYA.. DAPATKAN SECEPATNYA YAH.. HUBUNGI NO. HP 089622667471 UNTUK PEMESANAN (MINIMAL PEMESANAN 5 BAB ATAU SENILAI RP. 50.000)

SEMESTER I

SEMESTER II