Video PembelajaranAdmin
Video Pembelajaran Kimia
Video Pembahasan UN Kimia SMA
VIDEO PEMBAHASAN SBMPTN KIMIA
Video Pembelajaran Matematika

33 Komentar

  1. FANNI RAHADYA
    FANNI RAHADYABalas
    17/09/2016 at 8:53 pm

    terima kasih kak ilmunya sangat membantu, tapi tolong kak lebih dimuat tentang pelajaran matematika dan biologi, soalnya pelajarannya susah

  2. Devi Kumala
    Devi KumalaBalas
    23/09/2016 at 6:58 pm

    Alhamdulillah terima kasih kak. Sangat bermanfaat sekali

  3. deva
    devaBalas
    25/09/2016 at 7:11 pm

    makasih ya pakk

    • Yudi
      YudiBalas
      25/09/2016 at 9:01 pm

      sama-sama deva. Bantu share juga yah

  4. cantika
    cantikaBalas
    28/09/2016 at 9:01 am

    kak fisika dan biologi nya ada gak ?

    • Yudi
      YudiBalas
      28/09/2016 at 1:25 pm

      belum ada.. kita selesaikan yang kimia dulu

  5. Cantika
    CantikaBalas
    30/09/2016 at 11:08 am

    Oh gitu yh kak…. Okey ditungguu yah kak secepatnya hehe sangat membantu sekali website ini, tau aja kak karna disekolh kan sistem belajar sendiri jadii kuduu belajar tempat lain yg bisa bantuin belajar. šŸ˜€

  6. Rizal Fahri
    Rizal FahriBalas
    02/10/2016 at 5:40 pm

    Pak, Matematika dan Fisika nya Kelas XI SMA nya dong bikin dan di perbanyak Mtk dan Fisika kelas XI nya,
    Terimakasih banyakk pak bermanfaat banget…

    • Yudi
      YudiBalas
      03/10/2016 at 3:21 pm

      baik nanti kita tambahkan

  7. Fikry Akbar
    Fikry AkbarBalas
    10/10/2016 at 1:32 pm

    Pak. Bikin video pembahasan trigonometri kelas xi dong

    • Yudi
      YudiBalas
      11/10/2016 at 1:21 pm

      nanti kita buatkan

  8. geniust man
    geniust manBalas
    20/11/2016 at 12:33 pm

    kak,video pembelajaran eksponen dan logaritma ada ngak ka?

    • Yudi
      YudiBalas
      20/11/2016 at 6:47 pm

      ada liat di video matematika

  9. proxy
    proxyBalas
    12/01/2017 at 11:54 pm

    mantap sip joss! di tambah materinya lgi dong,fisika sama matematika di perbanyak lagi videonya..

  10. Yasmine Annisa Kusumawardani
    29/01/2017 at 10:24 am

    Saya mohon banget kak, materi soshum nya lebih dibahas lagi yaaa; Sosiologi&Geografinyaaa. Makasihh!;)

Tinggalkan Balasan

Pesan kamu*

Komentar kamu akan ditinjau dulu sebelum ditampilkan

Name*
Email*
Url