Video PembelajaranAdmin
Video Pembelajaran Kimia
Video Pembahasan UN Kimia SMA
VIDEO PEMBAHASAN SBMPTN KIMIA
Video Pembelajaran Matematika

32 Komentar

  1. Kiki Widyasari
    06/09/2015 at 3:32 pm

    sangat membantu bagi semua pihak yang belajar dengan teknik audio dan visual šŸ™‚

  2. Yudi
    Yudi
    10/09/2015 at 6:48 pm

    Terima kasih. Semoga terus bisa membantu

  3. Heri
    Heri
    22/12/2015 at 5:47 am

    Nice, videonya sangat membatu.
    buat materi fisika, belum ada videonya ya?

  4. Yudi
    Yudi
    22/12/2015 at 6:02 am

    awal februari diusahakan ada, kalau yang matematika sedang proses, ditunggu aja yah

  5. adit
    adit
    04/01/2016 at 1:12 pm

    sangat membantu

  6. Yudi
    Yudi
    10/01/2016 at 10:32 am

    terima kasih sudah berkunjung

  7. Aghnia
    Aghnia
    26/01/2016 at 9:08 pm

    Ada materi tentang Hukum Dasar Kimia nggak? Kalau bisa, ada pembahasan soal OSK dan OSN kimia juga…

  8. Yudi
    Yudi
    26/01/2016 at 9:44 pm

    Sementara masih menyelesaikan pembahasan soal materi sekolah. ke depan kalau sudah beres kita garap yang OSK dan OSN yah. materi hukum dasar kimia sudah ada cek disini http://tanya-tanya.com/rangkuman-materi-hukum-dasar-kimia/

  9. nau
    nau
    11/02/2016 at 12:44 am

    terimakasih mas, semoga bermanfaat terus šŸ˜€

    apa ada rencana bikin rangkuman yang detail kayak ada gambar rumus struktur dll (bab kimia karbon – kimia organik) ?

  10. Yudi
    Yudi
    11/02/2016 at 4:36 pm

    sama2.. ok masukannya kita tampung yah

  11. Wynnie
    Wynnie
    15/02/2016 at 10:31 am

    Membantu bgtt šŸ˜Š
    Matapelajaran lain juga donkk

  12. yeolra
    yeolra
    15/02/2016 at 4:52 pm

    kaaak pokoknya makasih banget ya udah buat video pembelajaran kaya gini.. membannnnntuuu banget. pokoknya top bgt deh!

  13. Yudi
    Yudi
    17/02/2016 at 5:42 pm

    ada matematika dan fisika. kunjungi saluran youtubenya di bagian atas web ada linknya

  14. Yudi
    Yudi
    17/02/2016 at 5:42 pm

    sip…

  15. shelva aprilia
    shelva aprilia
    03/03/2016 at 1:53 pm

    ka video matematika sama fisika nya ada gak?

  16. Yudi
    Yudi
    04/03/2016 at 6:40 am

    ada liat di saluran youtubenya. belum dimasukan ke wesite shelva. kl di youtube nya sudah ada

  17. heni
    heni
    28/03/2016 at 10:52 pm

    Sangat membantu dalam memahami materi, terimakasih bnyak

  18. Aghnia
    Aghnia
    05/09/2016 at 8:24 pm

    Alhamdulillah, ilmunya bermanfaat banget. Semoga pahala dari ilmunya mengalir terus Kak…

  19. FANNI RAHADYA
    FANNI RAHADYA
    17/09/2016 at 8:53 pm

    terima kasih kak ilmunya sangat membantu, tapi tolong kak lebih dimuat tentang pelajaran matematika dan biologi, soalnya pelajarannya susah

  20. Devi Kumala
    Devi Kumala
    23/09/2016 at 6:58 pm

    Alhamdulillah terima kasih kak. Sangat bermanfaat sekali

  21. deva
    deva
    25/09/2016 at 7:11 pm

    makasih ya pakk

  22. Yudi
    Yudi
    25/09/2016 at 9:01 pm

    sama-sama deva. Bantu share juga yah

  23. cantika
    cantika
    28/09/2016 at 9:01 am

    kak fisika dan biologi nya ada gak ?

  24. Yudi
    Yudi
    28/09/2016 at 1:25 pm

    belum ada.. kita selesaikan yang kimia dulu

  25. Cantika
    Cantika
    30/09/2016 at 11:08 am

    Oh gitu yh kak…. Okey ditungguu yah kak secepatnya hehe sangat membantu sekali website ini, tau aja kak karna disekolh kan sistem belajar sendiri jadii kuduu belajar tempat lain yg bisa bantuin belajar. šŸ˜€

  26. Rizal Fahri
    Rizal Fahri
    02/10/2016 at 5:40 pm

    Pak, Matematika dan Fisika nya Kelas XI SMA nya dong bikin dan di perbanyak Mtk dan Fisika kelas XI nya,
    Terimakasih banyakk pak bermanfaat banget…

  27. Yudi
    Yudi
    03/10/2016 at 3:21 pm

    baik nanti kita tambahkan

  28. Fikry Akbar
    Fikry Akbar
    10/10/2016 at 1:32 pm

    Pak. Bikin video pembahasan trigonometri kelas xi dong

  29. Yudi
    Yudi
    11/10/2016 at 1:21 pm

    nanti kita buatkan

  30. geniust man
    geniust man
    20/11/2016 at 12:33 pm

    kak,video pembelajaran eksponen dan logaritma ada ngak ka?

  31. Yudi
    Yudi
    20/11/2016 at 6:47 pm

    ada liat di video matematika

  32. proxy
    proxy
    12/01/2017 at 11:54 pm

    mantap sip joss! di tambah materinya lgi dong,fisika sama matematika di perbanyak lagi videonya..

Tinggalkan Balasan

Pesan kamu*

Komentar kamu akan ditinjau dulu sebelum ditampilkan

Name*
Email*
Url